Kamis, 14 Juli 2016

Obat Herbal Untuk Menghilangkan Benjolan Di Tangan

Obat Herbal Untuk Menghilangkan Benjolan Di Tangan Tanpa Operasi


Obat Herbal Untuk Menghilangkan Benjolan Di Tangan yang anda alami kami hadirkan untuk anda yang ingin menghilangkan benjolan di tangan dengan menggunakan bahan herbal terbaik, ACE MAXS merupakan obat herbal yang aman untuk sembuhkan benjolan ditangan tanpa operasi.

Pengertian:

Benjolan di tangan atau sering di sebut dengan ganglion benjolan ini sering terlihat di bagian tangan dan kaki . Benjolan ganglion bisa terjadi pada siapa saja termasuk anak-anak hingga orang dewasa. Kemunculannya disebabkan kebocoran pada pembungkus cairan sendi. Cairan ini sebetulnya berfungsi melumasi sendi sehingga tidak merusak tulang rawan saat ada gerakan. Cairan pelumas yang bocor ini kemudian membentuk gelembung, seperti kapsul, yang mendesak kulit sehingga tampaklah benjolan di permukaan kulit.

Banyak faktor yang menyebabkan bocornya pembungkus cairan sendi, tetapi yang paling sering adalah trauma atau benturan. Cairan pelumas juga terdapat pada tendon atau urat yang menggerakkan tulang. Jika kapsul atau pembungkus pelumas tersebut bocor, maka bisa timbul ganglion. Robeknya pembungkus pelumas mirip dengan penyebab bocornya cairan sendi.

Gejalanya:
  1. Terdapat tonjolan yang timbul tiba-tiba atau secara perlahan pada daerah sendi.
  2. Ukuran ganglion rata-rata antara 1-3 cm.
  3. Ganglion dapat mengecil dan malah hilang. Tapi bila hilang suatu saat akan tumbuh lagi.
  4. Berkonsistensi lunak dan tidak dapat bergerak bebas.
  5. 35% ganglion tanpa terasa nyeri, tapi sebagian besar justru terasa nyeri yang biasanya nonstop, dan akan bertambah nyeri bila sendi digerakkan. Harus dibedakan dengan nyeri sendi karena radang.
  6. Bila tumbuhnya mengenai tendon, maka akan dirasakan lemas pada jari yang tendonnya ditumbuhi ganglion.


Obat ACE MAXS Dijadikan Sebagai Obat Herbal Untuk Menghilangkan Benjolan Di Tangan Paling Ampuh


Obat Herbal Untuk Menghilangkan Benjolan Di Tangan dengan pengobatan herbal ACE MAXS merupakan pilihan terbaik untuk anda yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani oleh para ahli sehingga ACE MAXS hasil PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis memiliki zat XANTHONE. Kandungan ini dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak dan juga melindungi sel-sel yang teradapat dalam tubuh. Xanthone adalah substansi kimia alami dan tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat multikhasiat dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Selain kandungan xanthone kulit manggis pun mengandung kandungan vitamin B1, B2, dan C serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi.  Kulit manggis memiliki zat antioksidan yang sangat kuat melebihi vitamin C dan E. Buah manggis pun dapat dikatakan sebagai antikanker. Karena dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Sifat kuilt manggis pun antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker bahkan membunuhnya.

Daun sirsak mengandung banyak senyawa proaktif yang sangat bagus dan istimewa, yang bermanfaat dalam meredakan pembengkakan dan benjolan. National Cancer Intitute (NCI) telah menemukan bahwa, di dalam daun sirsak mengandung antikanker dan antitumor yang sangat baik, bahkan 10.000X lipat lebih baik dari kemoterapi. Selain itu antikanker yang terkandung dalam daun sirsak selektif dalam membasmi sel kanker tanpa sedikitpun mengganggu sel baik lainnya, sehingga aman untuk tubuh, dan tidak mengakibatkan efek samping seperti kemoterapi pada umumnya.

Berikut Kisah Nyata Konsumen Kami Yang Sembuh:

Demikianlah penjelasan sedikit tentang khasiat ACE MAXS yang wajib anda coba untuk Obat Herbal Untuk Menghilangkan Benjolan Di Tangan yang aman tanpa efek samping, Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : 

MDR : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 323 175 444 (SMS atau WA)

Contoh Pemesanan: 
MDR : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx 

Kirim ke 085 323 174 444
WAJIB Mencantumkan Format MDR dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

PROMO ACE MAXS MURAH
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "MDR" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual ACE MAXS hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Obat Herbal Untuk Menghilangkan Benjolan Di Tangan ---

0 komentar:

Posting Komentar