Kamis, 09 Februari 2017

Cara Mengobati Nyeri Betis Sampai Tuntas

Cara Mengobati Nyeri Betis Sampai Tuntas Menggunakan Bahan Herbal

Anda ingin sembuh dari masalah nyeri betis? Kami hadirkan solusi dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT sebagai Cara Mengobati Nyeri Betis Sampai Tuntas yang aman tanpa efek samping yang baik untuk atasi nyeri betis anda.

Pegal bisa menyerang daerah leher, punggung, lengan, kaki dan pundak yang biasanya disebabkan oleh kekakuan pada otot dan bisa terjadi pada siapa saja. Rasa pegal di tubuh ini bisa membuat seseorang merasa tidak nyaman dan mengganggu aktivitasnya sehari-hari. Ternyata pegal bisa disebabkan oleh masalah ringan hingga masalah medis tertentu. Rasa tak nyaman ini biasanya dipicu jika seseorang duduk dalam jangka waktu lama terutama pada pekerja yang diharuskan duduk berjam-jam di belakang meja, mengangkat beban terlalu berat, kurang olahraga, salah posisi tubuh dalam melakukan aktivitas fisik, melukis berjam-jam atau akibat ketegangan emosi.

Penyebab paling umum dari kaki yang sakit atau pegal adalah sirkulasi darah yang tidak lancar di bagian arteri kaki. Penyebab lainnya karena otot kaki tegang dan otot betis meregang secara berlebihan. Berdiri terlalu lama membuat tekanan tertumpu pada otot-otot di belakang kaki, apalagi ketika menggunakan sepatu hak tinggi.

Solusi dengan ramuan herbal sangat aman untuk anda coba dan kami merekomendasikan dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang aman tanpa efek samping yang wajib anda coba.

Khasiat Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Cara Mengobati Nyeri Betis Sampai Tuntas Paling Mujarab

Cara Mengobati Nyeri Betis Sampai Tuntas dengan ramuan herbal QnC Jelly Gamat Asli merupakan suplemen obat herbal yang 100 berbahan herbal asli seperi Ekstrak Gamat Emas yang di tambah bahan lainya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Qnc Jelly Gamat bahan utama teripang memiliki senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin sulfat, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Beberapa penelitian yang hasilnya menyebutkan bahwa mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis, sebagai bahan pembentuk tulang rawan dan mencegah terjadinya gangguan pada persendian.


BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Itulah sedikit gambaran mengenai khasiat obat Qnc Jelly Gamat untuk nyeri betis yang wajib anda coba jika anda ingin sembuh, bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

 CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT :
 Ketik kode format : 

QNCR : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

Contoh Pemesanan :

QNCR : 6 botol : Fatma Indahsari: Jln. Babakan Siliwangi No.31 Kel.kahuripan Kec.Tawang kota Tasikmalaya : 082390807xxx Kirim Ke 085 223 322 150

*QNCR merupakan kode pemesanan QNC JELLY GAMAT yang harus anda cantumkan dalam sms pemesanan !!!

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


--- Cara Mengobati Nyeri Betis Sampai Tuntas ---

0 komentar:

Posting Komentar