Senin, 28 November 2016

Cara Menyembuhkan Penyakit Gondok Beracun

Cara Menyembuhkan Penyakit Gondok Beracun Menggunakan Bahan Herbal

Sakit gondok anda belum sembuh? Segera lakukan pengobatan dengan menggunakan bahan herbal ACE MAXS yang aman untuk Cara Menyembuhkan Penyakit Gondok Beracun pilihan tepat yang perlu anda coba jika anda anda ingin sembuh sekarang juga.

Penyakit Gondok beracun (benjolan di leher) atau bahasa medisnya STRUMA yaitu kelenjar berbentuk kupu-kupu yang terletak di bawah pangkal tenggorokan. Secara umum penyakit gondok dibedakan menjadi dua jenis, yaitu gondok biasa dan gondok beracun hipertiroid. Gondok biasa tidak menimbulkan gejala yang serius, tetapi jika tidak diobati lama¬kelamaan akan menjadi gondok beracun. Pada umumnya gondok biasa disebabkan oleh gangguan pada kelenjar tiroid sehingga tidak dapat mensekresikan hormon tiroid sesuai dengan kebutuhan tubuh. Juga dapat terjadi karena kekurangan kadar yodium yang menyebabkan penyakit gondok bersifat endemik.

Gejala yang muncul:
  1. Suhu badan menjadi tinggi.
  2. Selera makan menjadi berkurang.
  3. Seringkali merasakan dengungan di telinga.
  4. Terjadi pembengkakan pada kelenjar ludah.
  5. Sering merasa mual bahkan sampai terjadi muntah yang berulang kali
  6. Mulut terasa tegang dan nyeri, terutama saat mengunyah dan menelan makanan.
Penyebabnya: Penyakit Gondok terkadang memang sulit untuk ditemukan penyebabnya sebab sangat beragam. Namun ada beberapa faktor yang biasa dapat memicu penyakit gondok ini. Berikut diantaranya:
  • Hipertiroidisme dan hipotirodisme. Gondok terjadi akibat kinerja kelenjar tiroid berlebih atau menurun. Keduanya sebagai pemicu pembengkakan kelenjar ini. Hipertiroidisme disebabkan oleh penyakit Graves dan hipotiroidisme bisa dipicu karena kekurangan iodion (penyakit hashimoto). Hashimoto dan graves adalah dimana kondisi autoimun.
  • Pengertian iodin. Tiroid membutuhkan iodin untuk memproduksi hormon tiroid. Zat ini terkandung pada tiram, sereal, ikan, rumput laut, susu sapi dan gandum. Jika kerurangan iodin maka kinerja kelenjar tiroid menurun sehingga dapat menyebabkan pembengkakan.
  • Merokok. Asap dari rokok mengandung tiosianat yang berpengaruh pada kemampuan tubuh dalam memanfaatkan iodin.


Khasiat Obat Ace Maxs Untuk Cara Menyembuhkan Penyakit Gondok Beracun Pilihan terbaik

Cara Menyembuhkan Penyakit Gondok Beracun dengan menggunakan bahan herbal ACE MAXS pilihan masa kini yang terbuat dari 100% bahan herbal perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani ahlinya(pakar kesehatan) sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis ACE MAXS memiliki kandungan yang berkhasiat untuk mengatasi berbagai macam penyakit yaitu zat yang merupakan senyawa polyhenolic alami yang bernama Xanthone. Zat xanthone tersebut bersifat sebagai anti-inflamasi, anti-peradangan, anti-bakteri dan virus, bahkan anti-tumor dan juga anti-kanker, serta merupakan antioksidan yang tinggi. Antioksidan ini dapat menangkal radikal bebas agar tubuh tidak mudah sakit, Serta dapat menagatasi hiperaktif kelenjar tiroid yang dapat menyebabkan gondok.

Daun sirsak ACE MAXS mengandung Zat acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, dan muricapentosin. Zat-zat yang mampu mengatasi hiperaktif kelenjar tiroid. Selain untuk mengobati gondok, dari hasil riset para dokter mengatakan bahwa di dalam daun sirsak terdapat zat anti kanker yang daya kerja nya 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Selain sebagai pemanis alami Madu memiliki kandungan zat sukrosa, maltosa, vitamin, B1, B2, B3, B5, B6, D, K, E, Uric Acid, dan asam nikotinat, juga terdapat mineral dan garam seperti: besi, sulfur, magnesium, kalsium, kalium, sodium, klorin, yang berkhasiat gondok beracun.

Berikut Kisah Nyata Konsumen Kami Yang Sembuh:

Untuk itu jika anda ingin sembuh dari gondok beracun maka anda bisa atasi dengan ACE MAXS sekarang juga, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : 

MDR : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 085 323 175 444 (SMS atau WA)

 MDR : 6 botol : Ahmad Muje : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 323 175 444

INGAT !! Cantumkan kode WAC dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

PROMO ACE MAXS MURAH 
Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "MDR" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.


--- Cara Menyembuhkan Penyakit Gondok Beracun ---

0 komentar:

Posting Komentar